Berhenti Merokok Tidak Hanya Soal Komitmen saja

rokok
Ilustrasi berhenti Merokok

Selama beberapa tahun terakhir saya akan menerjunkan mungkin 3000 permintaan melalui telepon dari orang-orang yang tertarik dalam berhenti merokok.

Saya biasanya dapat mengatakan dengan sangat cepat yang orang akan memesan sesi hipnosis dan mana yang tidak. Saya sekarang bisa menebak sangat akurat yang orang akan berlayar melalui proses dan yang akan mengalami kesulitan.

Kadang-kadang saya mendapatkannya benar-benar salah, tapi tidak sering. Ketika lonceng alarm berdering di telepon, kadang-kadang saya akan menyarankan orang bahwa saya mungkin tidak dapat membantu mereka, dan biasanya saya merasakan bahwa di terbaik mereka ingin mencoba untuk berhenti, tapi ada hanya tidak cukup komitmen.

Atau mereka mengharapkan untuk hanya muncul dan memiliki saya memperbaikinya. Hal ini jelas dalam bahasa mereka, atau bisa juga bahwa saya kembali panggilan dan mereka mengatakan mereka terlalu sibuk untuk berbicara dengan saya. Hal ini dapat dimengerti tapi, ketika saya menelepon kembali orang bunuh mereka selalu mengatakan sesuatu seperti “Saya terlalu sibuk untuk berbicara pada saat ini tetapi dapat Anda hubungi saya pada waktu yang disepakati”

Kadang-kadang lonceng alarm berdering bila klien datang untuk sesi mereka, mungkin mereka telah menyelinap melalui filter saya, mereka mungkin tampak bosan atau dis-interested atau sedikit agresif. Jika klien datang dan mengatakan mereka terlalu sibuk untuk mengisi kuesioner mereka dan menonton video ini benar-benar telah saya bertanya-tanya mengapa mereka datang sama sekali.

Saya pernah memiliki pasangan datang bersama-sama, ia telah melihat video itu tapi dia bilang dia sedang sibuk menonton film dan tidak punya waktu. Mereka terus berdebat tentang bagaimana mereka akan menghabiskan uang mereka akan menghemat tidak membeli rokok. Saya membuat kesalahan dengan memperlakukan mereka dan itu tidak pergi juga beberapa hari kemudian mereka bertengkar hebat dan keduanya mulai merokok lagi.

Solusinya sederhana, itu baik-baik saja untuk menelepon dan menanyakan, tetapi sekali Anda telah memutuskan untuk berhenti Anda harus menjadi berkomitmen penuh untuk keberhasilan Anda.

Ikuti petunjuk yang Anda diberikan sebelum sesi dan kemudian muncul dengan harapan keberhasilan. Anda harus sepenuhnya terlibat dengan hipnosis dan hanya membiarkannya bekerja untuk Anda dan kemudian melakukan pekerjaan rumah Anda diberikan untuk lebih menanamkan saran.

Orang berhenti merokok berhasil setiap hari menggunakan hipnosis dan Anda dapat juga, hanya memutuskan kesehatan Anda dan masa depan bergantung padanya dan mengambil tindakan.

Berhenti Merokok Tidak Hanya Soal Komitmen saja